Komposisi Pembelajaran:

70% – praktikum
30% – teori

Program Pembelajaran Tahun Pertama:

Program pembelajaran tahun pertama D3 Seni Kuliner disebut sebagai program tingkat dasar. Program ini menguatkan pemahaman serta mengasah keterampilan mahasiswa yang merujuk pada metode-metode dasar dan fundamental memasak yang didukung oleh resep-resep kuliner dari seluruh dunia serta ditopang oleh pengetahuan dasar tentang bisnis kuliner dan ilmu pangan.

Program Pembelajaran Tahun Kedua:

Program pembelajaran tahun kedua D3 Seni Kuliner disebut sebagai program tingkat lanjut. Program ini meningkatkan kemampuan memasak mahasiswa ke tingkat lanjutan di bidang Seni Kuliner, Seni Patiseri, Teknologi Pangan dan Kewirausahaan yang disertai oleh pengetahuan dasar tentang Ilmu Bar dan Minuman.

Program Pembelajaran Tahun Ketiga:

Program pembelajaran tahun ketiga D3 Seni Kuliner disebut sebagai program tingkat ahli. Program ini menguatkan kemampuan mahasiswa di tingkat lanjutan Ilmu Bar dan Minuman serta memberikan ruang untuk menerapkan kemampuan tingkat ahli di bidang Seni Kuliner, Seni Patiseri, Teknologi Pangan dan Kewirausahaan melalui mata kuliah Kreasi Menu, Praktik Kerja Lapangan, dan Tugas Akhir.